Juventus Ingin Rekrut Pemain Veteran Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Juventus dilaporkan menjajaki kans untuk mendatangkan veteran Real Madrid Luka Modric di bursa transfer musim panas mendatang.

Belakangan, memang mencuat isu jika gelandang berpengalaman Kroasia tersebut ingin menjajal petualangan baru dengan memperkuat klub di luar Spanyol.

Terlebih, kontrak Modric dengan kubu Santiago Bernabeu akan kadaluarsa pada Juni mendatang.

Namun, ternyata diketahui Modric enggan meninggalkan ibu kota Spanyol dan dia diyakini bakal segera mendapatkan penawaran kontrak baru dari manajemen Madrid.

Pihak Madrid disebut-sebut akan menyodorkan surat kontrak baru kepada Modric sebelum masa baktinya berakhir pada pengujung musim 2021/22 mendatang.

Selain raksasa Serie A Juve, beberapa klub di luar Eropa juga menginginkan timnya diperkuat nama besar Modric, misalnya dari klub-klub tajir yang berasal dari Qatar.

Kendati demikian, pemenang Ballon d'Or 2018 tersebut masih ingin berkomitmen untuk Madrid di musim depan, setidaknya satu musim lagi. Demikian menurut klaim dari AS.

Sekali lagi, Modric membuktikan dirinya masih jadi bagian integral dari skuad asuhan Carlo Ancelotti meski usianya terbilang tak lagi muda.

Teraktual, gelandang berusia 36 tahun itu jadi protagonis keberhasilan Madrid menyingkirkan Chelsea secara dramatis di babak perempat-final Liga Champions beberapa waktu lalu. (gi/om)